Kamis, 19 April 2012

gak tau fat harus ngapain hari ini,,kantor sepii bgt....
ya,,semalem fajrin dah tau semua nya tentang kebusukan ku, aku udah nyakitin hatinya fat..
ini memang salah ku, sama sekali aku gak bermaksud melukai hati siapapun, tanpa terkecuali,
aku bukanya tidak menghargai orang yang udah sayang sama aku, apa lagi dia yang udah cinta sama aku, tapi aku masih berhak untuk memilih siapa kelak yang akan menjadi bagian dari raga ku ini, meski aku harus melukai atau menyakiti hati seseorang,,
semua karna kamu fat, andai saja kamu tidak melukai hati ku, mungkin aku tidak akan seperti sekarang ini, krisis kepercayaan kapada semua orang yang mendekati ku, apalagi orang yang berusaha untuk menawarkan cintanya,,
semua berantakan karnamu fat....
mungkin aku juga gak berhak untuk menyalahkan mu,,
aku bingung fat apa fajrin mau maafin aku, untuk dedy fuck buat dia, harusnya dari awal aku gak sama sekali terima dia, dan harus nya aku tau sifat dia, dia sama sekali gag tulus..
bigini fat rasanya udah melukai hati seseorang, gag, enak perasaan bersalah selalu ada dimanapun aku berada,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar