Minggu, 08 April 2012

to alfat

to muhammad alfat akbar
faat....mungkin kamu gag tau klo aku nulis sesuatu di sini cuma aku berharap kamu tau tulisan ini
fat....kangeen banget aku sama kamu...
ingin sekali aku bertemu denganmu, rasanya sulit hanya untuk bertemu denganmu...entahlah..
fat....gak mudah bagi ku untuk menjalani hidup ini tanpamu...
tapi aku harus menjalani semuanya,,karna aku gak mau terlihat lemah di depanmu
apat lagi ngapain?
apat udah makan beluum?
tadi makan pake apa?
kalimat itu dulu yang sering aku tanyakan ke kamu...tapi sekarang udah gak ada lagi..

dulu kamu seperti pangeran untukku yang selalu menjaga aku,,,
hati ini selalu damai fat ketika aku mendengar suara mu dan melihat fotomu...
sekarang kau hanya seperti bayangan yang gak akan pernah bisa aku raih...

fat...aku berharap kamu dateng kesini dan menemuiku....
aku mohon fat kembali sama aku,,hanya aku satu - satunya orang yang selalu mencintaimu,,
dan rasa ini gak akan pernah hilang dari hati aku...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar